Senin, 23 September 2013

ROADTRIP MEDICAL RECORD UGM 2013 SURABAYA-MALANG

Halo Rekmeders... jumpa lagi kita niii.. Now i’ll try to tell you ‘bout our past experiences.. 18-21 September 2013 kemarin MRF UGM ngadain Roadtrip atau kunjungan ke Dinas Kesehatan Kota Surabaya, puskesmas pilot project Pucang Sewu, dan Puskesmas Menur. Selain itu kami juga mengunjungi beberapa daerah wisata di Malang lhoooooh, hehehe.. yuuuk simak

Surabaya

Kami tiba di Kota Surabaya pukul 04.00 am. Rest area yang kami kunjungi adalah Masjid Agung Waru, atau yang biasa dikenal sebagai Masjid nasional Surabaya. Setelah solat Subuh, kami numpang mandi dan sarapan,haha. Kamar mandi di sana ada 80an buah, jadi ini adalah rekomendasi yang tepat untuk para reader yang ingin melancong :D hehe.

ini tampak samping, mau poto depannya jauh bener kalo mau muter :|

beli BBM nya sampe hampir 1jeti :O

Pukul 06.30 kami berangkat menuju Dinas Kesehatan dan disambut dengan hangat oleh Bapak Ariyanto ,Kepala Dinas. Setelah memperkenalkan Kota Surabaya dengan  banyak rumah sakit, 62 puskesmas dan teman-temannya, kami ditemani oleh staf menuju Puskesmas Pucangsewu dan Puskesmas Menur.

SIMPUS laboratorium

instruksi kerja berdasar ISO, fingerprint, sertifikat,filing kartu

Tour Sidoarjo-Malangs

Pukul 13.00 kami meninggalkan Surabaya menuju Sidoarjo, melewati Porong, lumpur Lapindo, dan berhenti di wisata kerajinan kulit Tanggulangin... yeeeee belanjaa

yooo dipilih-dipilih

Selesai belanja kami langsung menuju Kota Batu Malangs dan menginap di WonderLand Resort. Hotel ini sangat strategis teman, view depan hotel berhadapan langsung dengan Gunung Bromo, samping kanan dengan gunung apa lupa namanya, ada waterpark juga, dan dekat dengan banyak wisata terkenal seperti BNS (Batu Night Spectacular), Jatim Park 1 dan 2, Selecta, Taman Agro Apel, Cafe, Alun-alun Kota, Matahari, dan lain sebagainya. Saya rekomendasikan kalo mau menginap di daerah ini aja, banyak kok penginapannya
Nih tampak depan
view dari halaman ini nih :)
tampak dalam -__-
waterpark nya

aaaaakkk jangan dilihat aaaakk!!!
         Malam harinya setelah bersih-bersih, kami makan di cafe Brawijaya,,, wih romantis cooooy, belakang cafe, kita bisa liat kelip-kelip lampu, kaya bukit bintang di Gunung Kidul.

bukit bintang tuh kaya gini nih, ada yang belum tau mungkin

Perjalanan selanjutnya yaitu Batu Night Spectacular \(^^)/ Di sini banyak terdapat wahana permainan, taman lampion, rumah hantu, ada ice skating juga, dan nggak ketinggalan tempat belanja.

rumah kaca, sepeda udara, Rockin Tug, Mega Mix, gak tau namanya ._. , Sepeda Gila

Pulang pukul 23.00 dan kembali memejamkan dua bola  mata untuk beberapa jenak. Baca aja tidur.

Keesokan paginya kami sarapan di hotel setelah bergulat dengan dinginnya kota Batu, nggak jadi renang karna takut mengkerut.  Haha.
sarapannya enak nih :D

Tujuan pertama pagi ini ke Taman petik Apel, di sana bisa metik apel sendiri, bebas coy, mau sampai kenyang  juga terserah. Tapi kalau bawa pulang sekilo Rp 20.000,00

Nah deket kebun apel ada Selecta, waterpark, kebun bunga, kandang hewan-hewan juga.

taman bunganya nih, keren :')

aaaah, indah :)
cocok kan , bunganya cantik, yang berkunjung juga :D

Lanjuuuut ke Jatim Park 2...
      Nah setelah mata kelilipan liatin orang renang di waterpark Selecta, meluncurlah kami ke Jatim Park 2. Di sini ada 29 wahana yang bisa kita naiki. Ada Kebun binatang, Fantasi Land, Museum Satwa, dan lain sebagainya.

Jadi pertama kali kita masuk , kita akan melewati Kebun binatang dengan ratusan koleksi satwanya, kaya labirin gitu jadinya. setelahnya kita masuk ke Fantasi Land. Nah pas di Fantasi Land, kebeneran karena udah mbayar, sayang dong kalo nggak naik wahana. Naik deh itu Octopus, Shark Coaster, Tsunami, Animal Coaster, Kereta Mini, Jelajah 5 Benua, Atraksi Anjing Laut, Horor House, Bumper Car, River Adventure. Tapi karena udah kesorean banget, hampir magrib, dan ternyata jalan keluarnya harus lewat labirin lagi, baru bisa keluar, nggak sempet deh masuk ke Museum Satwa, huhu sedih.

Labirin

HappyLand!! it's free!!
aaak turunkan aku aakkk!!!
setelah jungkir balik :\
sebelum tergoncang jiwanya :|

River Adventure \(^^)/
Afrika Land
hotel loh ini :D

Dan setelah menyelesaikan misi bersenang-senang, kami kembali ke Jogja tercinta, kami rindu suasana Jogja :")